WELCOME!! READ IT FIRST!!^^

WELCOME TO MYDIVAKEY’S BLOG

 

 

Annyeonghaseyo!!! Welcome to mydivaKEY’s Blog!

Thanks for coming!

Terimakasih karena sudah mau menyempatkan diri untuk sekedar melihat-lihat blog Ningrum yang seperti kuburan ini._.

Sebagai seorang blogger yang hanya mengandalkan fanfiction untuk diterbitkan di blog ini, Ningrum ingin dihargai. Sehancur apapun karya yang Ningrum buat, Ningrum bikinnya dengan sepenuh tenaga, hati, dan fikiran. Terkadang berbulan-bulan #lebay maksud Ningrum berminggu-minggu baru satu part/fanfiction selesai pengerjaannya. So, taatin peraturan disini ya.. RULES:

  1. Jangan pernah berniat untuk memPLAGIAT fanfiction saya.
  2. Tolong TINGGALKAN JEJAK baik itu berupa LIKE atau COMMENT. I NEED it!
  3. Jangan sembarangan mengCOPY-PASTE fanfiction saya tanpa ijin!
  4. DILARANG BASHING!

Thanks for your attention, Happy Reading all!🙂

[Twoshot] Love Will Guide – Last Part

LOVE WILL GUIDE

Title                 : Love Will Guide

Casts                :

  • A Pink’s Hong Yookyung (18)
  • Infinite’s Lee Sungyeol (21)
  • Lee Daeyeol (20)
  • A Pink’s Son Naeun (18)
  • Infinite’s Kim Myungsoo (20)

Author             : mydivakey

Genre                : Romance, Family, Friendship, Angst

Length             : Twoshot

Rate                 : PG17

Disclaimer    : All plot is mine. Jika ada kesamaan atau kemiripan dengan cerita lain, mungkin itu hanya kebetulan saja. Dilarang bashing jika tidak menyukai pairing yang ada di cerita ini. Happy reading!! \(^0^ )\/( ^0^)/

Continue reading

[Twoshot] Love Will Guide

LOVE WILL GUIDE

Title                 : Love Will Guide

Casts                :

  • A Pink’s Hong Yookyung (18)
  • Infinite’s Lee Sungyeol (21)
  • Lee Daeyeol (20)
  • A Pink’s Son Naeun (18)
  • Infinite’s Kim Myungsoo (20)

Author             : mydivakey

Genre                : Romance, Family, Friendship, Angst

Length             : Twoshot

Rate                 : PG17

Disclaimer    : All plot is mine. Jika ada kesamaan atau kemiripan dengan cerita lain, mungkin itu hanya kebetulan saja. Dilarang bashing jika tidak menyukai pairing yang ada di cerita ini. Happy reading!! \(^0^ )\/( ^0^)/

Continue reading

AFINITE : Seven Different Love Story ~ Voice of My Heart [END]

AFINITE

Seven Different Love Story

Title: AFINITE [Seven Different Love Story]

Author: mydivakey

Main Cast:

  • INFINITE’s Kim Sunggyu
  • A Pink’s Jung Eunji

Support Cast:

  • Teen Top’s Lee Chanhee (Chunji)
  • INFINITE’s Nam Woohyun
  • A Pink’s Park Chorong
  • Miss A’s Suzy
  • CEO Hong Seungsung ._.

Rate: PG-15

Genre: Romance, Friendship.

Length: Sequel, Oneshot.

Disclaimer: This fanfiction is mine! Judul di setiap sequelnya aku ambil dari judul lagu A Pink sama Infinite. Mungkin ada yang nyangkut sama cerita di lagunya. Ada juga yang nggak. Tergantung aku ngartiin judulnya gimana hehe. Sorry kalo nggak sreg sama pairingnya. Happy reading!

Poster credit: mydivakey © 2012

The Other Love Story: Prince | Nothing’s Over | She’s Back | Boo | Cover Girl | Can You Smile

 

Voice of My Heart

[Kim Sunggyu and Jung Eunji story]

 

Continue reading

AFINITE : Seven Different Story ~ Can You Smile

AFINITE

Seven Different Love Story

Title: AFINITE [Seven Different Love Story]

Author: mydivakey

Main Cast:

  • INFINITE’s Nam Woohyun
  • A Pink’s Park Chorong

Support Cast:

  • BTOB’s Lee Minhyuk
  • INFINITE’s Kim Sunggyu

Rate: PG-15

Genre: Romance, Friendship, Angst.

Length: Sequel, Oneshot.

Disclaimer: This fanfiction is mine! Judul di setiap sequelnya aku ambil dari judul lagu A Pink sama Infinite. Mungkin ada yang nyangkut sama cerita di lagunya. Ada juga yang nggak. Tergantung aku ngartiin judulnya gimana hehe. Sorry kalo nggak sreg sama pairingnya. Happy reading!

Poster credit: mydivakey © 2012

The Other Love Story: Prince | Nothing’s Over | She’s Back | Boo | Cover Girl

Can You Smile

[Nam Woohyun & Park Chorong Story]

 

Continue reading

AFINITE : Seven Different Love Story ~ Cover Girl

AFINITE

Seven Different Love Story

Title: AFINITE [Seven Different Love Story]

Author: mydivakey

Main Cast:

  • INFINITE’s Lee Howon/Hoya
  • A Pink’s Yoon Bomi

Support Cast:

  • INFINITE’s Jang Dongwoo
  • A Pink’s Kim Namjoo
  • BEAST’s Yoon Dujun
  • BTOB’s Yook Sungjae
  • BTOB’s Jung Ilhoon

Rate: T

Genre: Romance, Friendship.

Length: Sequel, Oneshot

Disclaimer: This fanfiction is mine! Judul di setiap sequelnya aku ambil dari judul lagu A Pink sama Infinite. Mungkin ada yang nyangkut sama cerita di lagunya. Ada juga yang nggak. Tergantung aku ngartiin judulnya gimana hehe. Sorry kalo nggak sreg sama pairingnya. Happy reading!

Poster credit: mydivakey © 2012

The Other Love Story: Prince | Nothing’s Over | She’s Back | Boo

Cover Girl

[Lee Howon & Yoon Bomi story]

  Continue reading

AFINITE : Seven Different Love Story ~ Boo

AFINITE

Seven Different Love Story

Title: AFINITE [Seven Different Love Story]

Author: mydivakey

Main Cast:

  • INFINITE’s Lee Sungjong
  • A Pink’s Oh Hayoung

Support Cast:

  • INFINITE’s Lee Sungyeol
  • A Pink’s Hong Yookyung
  • Oh Wonbin

Rate: T

Genre: Romance

Length: Sequel, Ficlet.

Disclaimer: This fanfiction is mine! Judul di setiap sequelnya aku ambil dari judul lagu A Pink sama Infinite. Mungkin ada yang nyangkut sama cerita di lagunya. Ada juga yang nggak. Tergantung aku ngartiin judulnya gimana hehe. Sorry kalo nggak sreg sama pairingnya. Happy reading!

Poster credit: mydivakey © 2012

The Other Love Story: Prince | Nothing’s Over | She’s Back

Boo

[Lee Sungjong & Oh Hayoung story]

Continue reading

Naeun Home Alone [Special Naeun’s B’day]

Naeun Home Alone

Title: Naeun Home Alone

Author: mydivakey

Cast:

  • A Pink’s member
  • INFINITE’s member
  • Kungfu Panda Manager
  • INFINITE’s manager (numpang lewat)
  • and ofcourse 5 beloved puppies (Dalie, Kwik, Coco, Nurungie, and Dubu)🙂

Genre: Friendship, a little bit comedy(maybe), Romance.

Rate: T

Length: Oneshot

Disclaimer: All cast belong to themself as A Pink and INFINITE. I just own the story. Inspired from Birth of a Family Episode when INFINITE members leave Gyu alone at home with their three puppies. PERHATIAN! DILARANG KERAS bashing pair! Happy reding ^^

Cheongdam, 10 February 2012
06.00 AM

Continue reading

AFINITE : Seven Different Love Story ~ She’s Back

AFINITE

Seven Different Love Story

 

Title: AFINITE [Seven Different Love Story]

Author: mydivakey

Main Casts:

INFINITE’s Jang Dongwoo

A PINK’s Kim Namjoo

Support Cats:

SHINee’s Kim Jonghyun

Coco(?) ._.

Rate: PG-15

Genre: Romance

Length: Sequel, Ficlet.

Poster Credit: mydivakey © 2012

Disclaimer: This fanfiction is mine! Judul di setiap sequelnya aku ambil dari judul lagu A Pink sama Infinite. Mungkin ada yang nyangkut sama cerita di lagunya. Ada juga yang nggak. Tergantung aku ngartiin judulnya gimana hehe. Sorry kalo nggak sreg sama pairingnya. Happy reading!

Read First! : Prince , Nothing’s Over

 

She’s Back
[Jang Dongwoo & Kim Namjoo story]

Continue reading